Wednesday 15 May 2013

Cincin : Toko Mas Central Melawai

Pad awalnya aku emang gak mau cincin pake diamond, dan gak mau cincin yang modelnya ribet, aku suka yang simple tapi pribadi bgt dimana nunjukin itu cincin kawin, setelah search google aku nemu cincin yg simple dan private bgt
This is it cincin yang pengen dibuat :


Model: Grafir nama di depan, tapi pengennya quote di dalam cincin bukan tanggal nikah. So bner2 pribadi bgt.

Nah, masalah cincin juga sudah sempat berganti 2x toko mas dikarenakan model Grafir nama di dpn cincin (bukan didalem) tuh susah bgt buatnya, kudu pake laser untuk ngukirnya. Aku pertama2 buat di Toko Mas dekat rumah, di Ps. Kopro bener2 gak reccomended, hasilnya asal2-an dan kurang rapi, aku minta balikin uang. Alhamdulillah setelah perdebatan panjang akhirnya uangku dikembalikan utuh. Akhirnya gak mau resiko aku ke Toko Mas Kaliem di Melawai & Blok M. Tapi Masya Allah upahnya mahal bgt. untuk 14gram emas dengan bentuk ukir dan kadar 75% dihargai 9 juta rupiah. Akhirnya setelah keliling & ngider 1 minggu, aku nemu toko central, berawal dari iseng, secara toko nya di dpn toko kaliem (prediksi pasti mahal) tyt utk model yg sama berat emas yg sama dg kadar yg sama, aku dikasih harga 6.8 juta saja.. WOW!!! Trus karena pengalaman pertama di Ps. Kopro gak enak, kita agak was2 jgn2 hasilnya gak rapi, tp alhamdulillah pada saat kita iseng nanya, ada pasangan yg buat cincin yg sama modelnya tapi belum diambil, dan udah jadi. So kita liat contoh hasil akhirnya, bener2 rapi, bening, & kinclong, tulisannya jg bagus grafirnya. So, akhirnya aku pesan cincin di Central Melawai, mas nya sangat ramah, baik, & banyak discount. Reccomended bgt...

Gini hasil cincin aku:
 Tulisannya keliatan kan? Hehehehe...

No comments:

Post a Comment