Sunday 12 May 2013

CATERING: CHIKAL PRIMARASA


Hai capeeng cantik...

Aku uda selesai ngadain pernikahan impianku, mau sharing2 mengenai vendor yg aku pilih:
Over all aku puaaaas bgt dg semua vendor yang aku pilih, 99% sama persis seperti gambaran pernikahan yg aku mau...

Tema pernikahanku: Palembang-Padang Modern
Konsep: Modern Elegan
Warna: Coklat, Gold, Peach

Venue: Patrajasa Office Tower Gatot Subroto (Suka bgt ama Patrajasa dr awal liat venue lgsg catuh cinta, suka ama karpet & tirainya - berkesan mewah)


Catering: Chikal Primarasa Catering
Aku pilih paket buat 1600 orang secara undangan 800.

Menu yang aku pilih
Gubukan:
Sate Padang > suka bumbunya, satenya gedeee
Sate Madura > satenya gede2 bgt kayak sate RSPP bumbunya enaak, lontong kenyal
Siomay Tenggiri & Ayam, Udang (byk temen yg bilang somay nya enak, berasa ikannya)
Bakwan Malang (porsi banyak, kuah enak)
Zupa Soup > paling terkenal di chikal, enak, porsinya mantap
Korean BBQ
Pecking Duck ( enaaaaak)
Soto Betawi
Kambing Guling > ini juga bumbunya meresap
Coklat Fountain + Poffertjes > paling cepet abis, coklatnya enak, poffertjesnya lembuut
Es Doger

Menu Buffet:
Nasi Putih
Nasi goreng > agak asin
Sop Kimlo
Daging Dendeng Balado (highly recommended, enaaaaak bgt & chrispy)
Ayam Rollade (ini juga mantap)
Udang Tepung Mayonaise (mayonaisenya enaaak bgt)
Cah Ayam Jamur
Salad
Kerupuk Udang
Buah Potong
Pudding
Softdrink, Jus jambu, es potong
Aneka Snack
Air Mineral

Menu Akad Nikah:
Lontong Cap Gomeh (bumbu kurang berasa)
Snack Box

 

No comments:

Post a Comment