Monday 13 May 2013

Entertaiment: PAO Entertainment

Okey! Masalah entertainment ini puyeng dech, 2 bulan nyarinya, karena tema aku taman bunga gak mungkin donk pake organ tunggal, gak match, jadi aku keluarin entertainment dari paket chikal, aku cari lewat kaskus, lewat weddingku, lewat tmn, lewat kantor untuk entertainment keren dengan baby grand piano warna putih, minimal quartet chamber, kan temanya mewah elegan tp tetep gak mau yang mahaaaal, tapi kualitas bagusss.... ckckckckck...
Susaaaaah bgt nyarinya... ampe khatam luar kepala semua vendor entertaiment yang aku cari, susah kayak nyari vendor decor..
Eng ing eng untunglah teman2 di group bridezillas memberi tahukan ttg PAO entertainment. PAO ini biasanya entertainment klo paket PS Catering, mrk tuh uda kerjasama.. Nah, akhirnya dengan ber 5 tmn dr bridezillas yg semuanya mo nikah tahun ini, kami mengeroyok Mbak Icha selaku pemilik PAO Entertainment, untuk menurunkan harganya.. Dan kita dapet disc 50% dr harga aslinya..
Walo dapet disc, kita gak mau donk beli kucing dalam karung, jadi kita liat performancenya..
WOW luar biasa, sangat suka suara mas Tonny, bagus bgt nyanyiin lagu bruno mars, adam sandler, dll, apalagi maen Saxophone nya luar biasa kereeen.. Untuk penyanyi cewe nya ada 2 yaitu Mbak Farah, dan Mbak Dian, aku pilih Mbak Dian, suaranya tinggi.

Paket yang aku pilih Quartet Chamber, dapetnya:
1. Pinanist & Baby Grand Piano
2. Saxophone : Mas Tonny (bonus suaranya yg merdu juga, jd efisien,aku dpt bonus penyanyi cowo, kikikiki)
3. Penyanyi cewe: Mbak Dian
4. Pemain Bass
Aku pake paket tambahn Sound System biar lebih afdol (walopun gedung udah punya sound system tapi mrk gak punya monitor amplifier dll, selain itu biasanya sound gedung hanya cukup buat mc & organ tunggal)
Sayang kan udah entertaintment keren tp suara yang keluar kecil..

Ini loh tim Pao... ssssttt ternyata bassisnya cute... hahahaha..

1 comment:

  1. Aku pun pake PAO. Dengan harga minimal tapi hasil maksimal. 2 jempol!

    ReplyDelete