Monday 13 May 2013

Souvenir & Seserahan: Memorable Souvenir

Souvenir: Memorable Souvenir, punya usaha aku sendiri, biasanya buat souvenir perusahaan.. Souvenirnya: Flashdisk & Card Reader Kingston USB port. Mau pesan ke aku boleh, harga murah aja.
Masalah souvenir ini juga butuh kreatifitas tinggi, Aku ama suami pengennya yang berguna dan bisa masuk ke semua kalangan, karena kebanyakan yang diundang adalah rekan bisnis, baik dr aku, suami, mertua, dll, maka kita berdua ambil ide buat souvenir ini, selain itu belum ada yang kasih di nikahan, biasanya hanya untuk souvenir kantor ato perusahaan. Kalo kipas ato tempat tissu jujur aja aku punya banyak bgt ampe gak tau kemana, ilang begitu aja. Klo ini kan penting karena bagian dari kerjaan, dll. Selain itu kalo kasih ke direktur ato komisaris gak malu2in, gituu loh ceritanya. hehehe...


Begini Penampakannya:


Seserahan juga hias dan buat sendiri, lagi mau mulai rintis usaha.. Tema Sangkar Burung emas & Bakul

Penampakan seserahan

Sangkar burung
peralatan mandi
kain batik

tempat cincin
Ada burung didalemnya buat gantungin cincinnya
tempat cincin & mas kawin
Kalo temen2 capeng cantik suka dengan seserahannya boleh minta hias & rental di aku.. Aku uda mulai rintis, baru teman2 dekat aja yang pesan, klo minat & suka silakan email ke aku ya.. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment