Wednesday 15 May 2013

Undangan: Mahkota Printing Tebet

Untuk undangan, sebenarnya ini pilihan suami aku.. pokoknya dia uda straight gak mau ada pita2 nya, gak mau warna pastel, gak mau ada gambar, gak mau kekanakan, dan pengen berkesan resmi kayak undangan bank atau meeting perusahaan gitu.. Pengennya mewah, elegan dan resmi.
Padahal dari aku pribadi sukanya undangan kreatif, gak useless, beda dari yang lain. Tapi biasanya yg gak useless & kreatif itu berkesan kurang resmi, misal frame foto, kipas, mug, tas. itu kurang resmi & kurang elegan. Jadi kurang cuco' klo dikirim buat atasan, orang kantor atau rekan bisnis, sedangkan kalo undangannya dipisah2 gtuu misal buat  kalangan A resmi, buat teman2 yg kreatif.. Jatuhnya biaya tambah mahal, karena pesannya tidak bs memenuhi kuota minimum.

Okey! Setelah perdebatan panjang dan penuh drama kumbara dan survey 2 mingguan.. Keliling tebet berkali2 ampe apal kali penjual dsana ama muka kita be-2 ini. Diselingi ngambek2 an secara kalo aku suka undangannya, doi gak suka, atau sebaliknya. Saat doi udah desperado, mata ku tertuju di rak kaca undangan yang berkesan tradisional, gak kekanakan, warna coklat seperti coklat makanan, glossy, elegan, berkesan mewah tapi simple.. Yeay!! Pd awalnya suami gak mau liat walo uda aku panggil berkali2 tetep gak mau noleh, akhirnya dengan paksaan & suruh pegang undangan itu, dia langsung jatuh cinta. Pdhl jujur aku masih pengen survey yang lain, tapi dia sudah ngotot ama undangan itu. Saking ngototnya, kita berdua pulang tanpa bawa hasil lagi seperti minggu-minggu lalu.

And than 3 hari sesudah kejadian itu, Abie nanya diantara semua undangan yang uda liat, aku suruh sebutin 3 undangan yang aku suka. Dan salah satunya aku sebutin undangan coklat glossy itu. Trus hari Sabtu nya, Dia telp bahwa dia lagi di Tebet ama bokap nya lagi pesen & bayar undangan coklat glossy tsb sodara-sodara..
Tapi its okey, secara aku suka & dia pun sudah cinta bgt ama undangan itu.

Begitu ceritanya masalah perundang-undangan ini.. Fiuuuh bkn cuma DPR aja ya ribeeet... Hahahaha..

O iya undangan ini agak mahal dikit walo simple karena efek glossy dari laminating luarnya, jadi coklatnya kaya Chocolate bgt...

Begini bentuknya si coklat glossy
Uuuuuppps belum difoto.. Tar menyusul ya...

No comments:

Post a Comment